Welcome
Thibaut Courtois adalah

Thibaut Courtois adalah pahlawan bagi Real Madrid

Thibaut Courtois adalah pahlawan bagi Real Madrid ketika mereka memenangkan final Piala Super Spanyol dengan kemenangan adu penalti 4-1 atas rival mereka Atletico Madrid.

Courtois menahan tendangan jwbola penalti Thomas Partey setelah melakukan sejumlah penyelamatan vital menyusul kartu merah Federico Valverde di perpanjangan waktu, karena berakhir 0-0 setelah 120 menit.

Itu adalah Piala Super ke-11 untuk Real, yang mendominasi 90 menit tetapi akhirnya mengandalkan Courtois untuk mengirim permainan ke adu penalti dengan dua perhentian besar.

Pertandingan LaLiga antara kedua belah pihak berakhir tanpa gol pada bulan September, jadi tidak ada kejutan bahwa ini adalah urusan yang cerdik di Jeddah.

Real menjadi yang tercepat, tetapi pasukan Diego Simeone, yang mengalahkan Barcelona di semi-final, menciptakan peluang besar pertama ketika Joao Felix mencegat umpan Ramos di tepi area penalti, tetapi potretnya melebar dari tiang jauh.

Pasukan Zinedine Zidane mulai mendominasi kepemilikan, judi slot via pulsa tetapi ini adalah pertahanan Simeone yang mereka hadapi dan peluang sulit diciptakan.

Yang terbaik dari 45 menit pembukaan mereka datang ketika bek kiri Ferland Mendy melakukan lari petualangan tetapi tendangannya mudah untuk diselamatkan Jan Oblak.

Mereka segera membawa lebih banyak ancaman setelah jeda karena Luka Jovic dalam bentuk mengancam, nyaris setelah mendapatkan dua bek.

Jovic sedang bersenang-senang dan memberikan peluang luar biasa bagi Valverde di pertengahan babak kedua, tetapi bek itu entah bagaimana menuju ke lututnya sendiri di dalam kotak enam yard.

Atletico telah berkemah di babak mereka tetapi memiliki kesempatan untuk melanjutkan dengan 11 menit tersisa ketika Kieran Trippier menggantikan Alvaro Morata tetapi mantan rekan setimnya di Chelsea Courtois turun dengan baik untuk menghindari tembakan rendah.

Dengan perpanjangan waktu menjulang, Real memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan ketika bola jatuh ke tangan Rodrygo, tetapi dia langsung menembak Oblak.

Valverde melihat merah di periode tambahan karena menebas Morata ketika ia berhasil mencapai tujuan dan kemudian Courtois harus menghasilkan dua penyelamatan besar untuk menjaga timnya di dalamnya.

Dia menahan umpan silang Trippier dan kemudian melakukannya dengan baik untuk menghentikan upaya Angel Correa dan penyelamatan itu terbukti vital.

Setelah Saulus melewatkan hukuman pembukaan Atletico dengan membentur tiang gawang, stopper Belgia kemudian melakukan upaya penyelamatan dari Partey untuk menempatkan Real dalam perintah.

Ramos menyelesaikan pekerjaannya ketika Zidane mengumpulkan lebih banyak barang perak.