Welcome
Socceroos melakukan tembakan

Socceroos melakukan tembakan ke Lionel Messi

Socceroos melakukan tembakan ke Lionel Messi dan Argentina di Copa América. Sisi Sisi Arnold juga menghadapi Uruguay Luis Suárez.

Pelatih Socceroos jwbola Graham Arnold berani bermimpi setelah Australia ditarik bersama tuan rumah bersama Argentina dan Lionel Messi untuk Copa América tahun depan.

Undian hari Rabu di Kolombia untuk kejuaraan benua Amerika Selatan menempatkan Australia ke Grup A bersama juara Piala Dunia dua kali serta Chili, Paraguay, Bolivia dan rival lama Uruguay.

Socceroos akan memainkan lima pertandingan grup melawan masing-masing negara, dengan empat tim teratas dari grup maju ke perempat final turnamen 12 negara.

Hasil imbang sementara dari badan pemerintahan Conmebol membuat Australia memulai kampanye mereka di Cordoba melawan Uruguay, negara yang terkenal yang dilalui Socceroos dalam play off pada 2005 untuk mencapai Piala Dunia pertama mereka sejak 1974.

Socceroos kemudian menghadapi Paraguay dan Bolivia sebelum menghadapi Messi dan Albiceleste di Buenos Aires pada 26 Juni. Arnold mengatakan terlepas dari sifat kelas dunia dari oposisi mereka, dia bertujuan untuk membuat sebagian besar undangan Australia untuk menjadi negara tamu di turnamen.

“Kita membuat Argentina berbaris dalam pandangan kita,” kata Arnold. “Kami melatih tim untuk pergi ke sana dengan mentalitas memenangkan pertandingan. Tidak akan ada yang berbeda.

Mengapa kita tidak bisa pergi ke sana dan mengejutkan dunia dan mengalahkan Argentina di negara mereka sendiri? Itulah harapannya. Empat besar adalah gol pertama kami, ya, untuk lolos ke perempat final. ”

Serta sejarah mereka dengan 15 kali juara Copa Uruguay, Australia juga telah berselisih dengan raksasa lain dalam grup mereka di Argentina dan Chili.

Arnold adalah seorang pemain ketika Argentina yang dipimpin Diego Maradona mengalahkan Australia dalam pertandingan cuti dua kaki untuk mencapai Piala Dunia 1994 sementara Chili mengalahkan Socceroos di Piala Dunia 2014 dan kedua negara bermain imbang 1-1 di Piala Konfederasi di Rusia pada 2017.

Arnold mengakui bahwa dia menghadapi tantangan di berbagai lini dengan Australia ditetapkan untuk memainkan dua kualifikasi Piala Dunia tak lama sebelum Copa dimulai pada 12 Juni sementara dia juga akan memimpin Olyroos di Olimpiade jika mereka berhasil lolos ke Tokyo 2022.

“Ini bisa mengubah permainan kami. Itu tidak hanya dapat mengubah apa yang kita lakukan sebagai Socceroos, tetapi juga apa yang kita lakukan sebagai sekelompok orang, “kata Arnold. “Bagi para pemain untuk mengalami ini adalah fenomenal.

Para pemain lapar akan hal itu. Fokus penuh saya saat ini adalah empat kualifikasi Piala Dunia ini dan membuat kami lolos secepat mungkin dan Olyroos pada Januari.

“Tetapi untuk dapat pergi ke Copa América dan memberi orang pengalaman kompetisi yang sulit melawan pemain top dan turnamen bergengsi seperti itu akan menjadi bagus untuk fase selanjutnya dari kualifikasi Piala Dunia kami.”

Rekan-rekan negara tamu dan pemegang Piala Asia Qatar berada di Grup B dan akan menghadapi tuan rumah bersama Kolombia, juara bertahan Brasil, Ekuador, Peru, dan Venezuela.

Qatar bermain di Copa tahun ini bersama dengan Jepang, menggambar pertandingan grup pembuka mereka tetapi gagal melewati babak penyisihan grup. Tidak ada negara tamu yang memenangkan Copa, dengan Meksiko datang paling dekat dengan mencapai final pada tahun 1993 dan 2001.