Welcome
Setelah kemenangan terobosan Tyrrell Hatton di Arnold Palmer Invitational, Nick Dougherty menilai peluang kesuksesan

Setelah kemenangan terobosan Tyrrell Hatton

Setelah kemenangan terobosan Tyrrell Hatton di Arnold Palmer Invitational, Nick Dougherty menilai peluang kesuksesan bahasa Inggris lebih lanjut minggu ini di The Players.

Kami tahu permainan agen casino golf Hatton cukup bagus untuk bisa bertahan di yang terbaik, tetapi kemenangannya di Bay Hill pekan lalu hampir seperti kemenangan yang baru saja terjadi.

Itu adalah kemenangan yang sulit, di tempat yang sulit dalam kondisi itu, sehingga menuntut banyak dari dia untuk menyelesaikan pekerjaan. Begitu banyak orang telah menanyainya selama bertahun-tahun, tetapi ia telah menunjukkan bahwa ia telah mendapatkan apa yang diperlukan untuk bersaing dengan yang terbaik.

Cara dia mengendalikan sikapnya di lapangan golf sangat mengesankan, dimulai pada hari Sabtu ketika semua orang mulai berjuang. Dia pulih dengan sangat baik dari double-bogey di posisi kesembilan, yang merupakan sesuatu yang mungkin memiliki efek riak melalui permainannya sebelumnya tetapi tidak pada kesempatan ini.

Hal yang sama terjadi pada hari Minggu, di mana ia bertahan dengan permainan golf dan ketangguhan mentalnya. Satu-satunya hal yang mengejutkan saya adalah bahwa itu adalah bagian dari dua setengah bulan, karena Anda akan mengharapkan sedikit karat setelah dua setengah bulan.

Ketika Anda seorang pemain, Anda menyaksikan seseorang menang yang menurut Anda bisa Anda kalahkan, Anda berpikir, “Yah, jika dia bisa melakukannya, saya bisa melakukannya”. Ini adalah mentalitas yang sangat sederhana dan para pemain berpikir seperti itu, jadi akan menarik bagaimana hal itu memotivasi rekan senegaranya dalam beberapa minggu mendatang.

Tommy Fleetwood tidak perlu melihat hasil Hatton untuk mengetahui bahwa dia bisa menang di PGA Tour, tetapi itu mungkin sedikit mengganggunya karena kita melihat Hatton menang di sini sebelum dia berhasil.

Fleetwood jelas bermain bagus selama beberapa bulan terakhir. Dia bermain golf yang hebat dan menjalankannya hingga akhir tahun lalu, memenangkan Nedbank [Golf Challenge], mendorong Jon Rahm sepanjang jalan di DP World [Tour Championship] menunjukkan permainannya adalah di mana dia membutuhkannya.

Dia melewatkan cut minggu lalu, tapi itu hanya seminggu di lapangan golf bermain aneh dan kondisi sulit, serta datang di belakang hampir menang dan finis ketiga di Honda Classic.

Meskipun Fleetwood dan dia sangat konsisten, dia sedikit di bawah radar di turnamen ini karena kami fokus pada orang-orang seperti Rahm, Justin Thomas dan Rory McIlroy.

Dia memiliki catatan hebat di sekitar TPC Sawgrass dan memiliki rata-rata stroke terbaik di sini selama dekade terakhir, jadi itu jelas tempat yang dia sukai. Dia bermain bagus di sini tahun lalu dan karena ketertarikan Inggris, dia yang akan saya kembalikan sebagai pemenang bahasa Inggris berikutnya.

Matt Wallace adalah jenis pemain yang akan melihat kemenangan Hatton dan berpikir ‘itu harus saya’. Dia memiliki kinerja yang menggembirakan pekan lalu di Bay Hill, tetapi ada elemen Wallace yang berpikir itu tidak cukup dan dia ada di luar sana untuk menang.

Wallace bekerja sangat keras dalam permainannya, tekniknya dan sangat keras pada dirinya sendiri. Tidak apa-apa ketika Anda bermain dengan baik, karena api itulah yang mendorong Anda maju, tetapi ketika itu tidak berjalan sesuai keinginan Anda kadang-kadang itu bisa membuatnya sulit.

Tempat tidur di peralatan baru telah menjadi faktor besar, karena pasti ada perubahan dalam rasa dan kinerja dari apa yang telah digunakan sebelumnya. Itu yang saya pikir telah menahannya, tetapi itu menyarankan minggu lalu bahwa dia mulai kembali ke sana.

Saya pikir dia akan kembali bermain golf terbaiknya dan saya pikir dia akan membangunnya lagi di sini – dia selesai ke-30 tahun lalu, yang bagus untuk penampilan Sawgrass pertama Anda.

Matt Fitzpatrick juga akan berbahaya minggu ini. Wujudnya adalah di mana ia menginginkannya, ia memiliki tim yang hebat di sekitarnya adalah seseorang yang tidak boleh diremehkan di acara-acara besar.

Dia belum mendapatkan kemenangan di seluruh dunia yang dia inginkan, tetapi mendapatkan detik-detik itu tahun lalu dan tiba di belakang lima besar di Arnold Palmer Invitational.

Sawgrass adalah lapangan golf di mana Anda harus mengendarainya dengan baik dan mencapai fairways, yang merupakan dua hal di mana Fitzpatrick ada di atas sana dengan yang terbaik dari mereka. Dia tidak merasa takut dan saya bisa melihatnya melakukannya dengan sangat baik.

Justin Rose bekerja sangat keras pada permainannya, yang sayangnya ada seperti yang kita tahu sekarang bisa. Dia telah melewatkan tiga dari empat luka terakhirnya, tetapi tidak ada yang akan kelopak mata ketika dia menyalakannya lagi.

Kami tahu apa yang mampu dilakukan Rose dan dia memiliki permainan semacam itu yang menurut Anda tidak akan pernah sejauh itu. Saya tidak berpikir kita sedang melihat seseorang yang berada di jalan keluar – jauh dari itu – tapi ada beberapa hal yang perlu diperbaiki di sana.