Welcome
Rahang menjatuhkan momen

Rahang menjatuhkan momen olahraga 2019

Rahang menjatuhkan momen olahraga 2019: Jepang mengejutkan Skotlandia dan mengguncang Piala Dunia Rugby.

Topan Hagibis hampir menghentikan pertandingan ini, tetapi kemenangan Jepang menggembirakan turnamen.

Dan apa yang Anda dengar dalam keheningan yang menyelimuti Stadion Yokohama jwbola sebelum kick-off Minggu malam itu? Kesedihan dan kesedihan, ya, untuk yang terluka dan mati, rasa sakit, kesombongan dan tantangan, tentunya, dan harapan juga.

Apa pun itu, tepatnya, yang dipikirkan semua penggemar dan pemain Jepang di menit singkat itu, Anda setidaknya bisa yakin akan hal ini – semuanya terasa firasat bagi tim Skotlandia yang berbaris di sebelah mereka. Skotlandia menginginkan pertandingan ini, yang dibutuhkan kedua tim untuk menang.

Mereka telah mendayung dan berteriak tentang hal itu, dan mengikat pengacara untuk memberi mereka nasihat tentang hak-hak mereka jika itu dibatalkan, dan sekarang sudah ada di sini, pada akhirnya, sesuai jadwal, dan mereka akan mencari tahu seberapa besar keinginan Jepang juga. .

Pagi setelah topan Hagibis seterang dan sejernih hari-hari sebelumnya, kebingungan dan ketidakpastian.

Para ahli meteorologi telah memperingatkan itu mungkin akan datang selama seminggu, tetapi tidak bisa mengatakan dengan pasti di mana atau kapan itu akan mendarat, atau seberapa kuat itu mungkin ketika itu terjadi.

World Rugby membayangkan mereka siap apa pun. Mereka berkata bahwa mereka telah mengerjakan perencanaan kontingensi mereka.

Tapi sekarang, dihadapkan dengan prospek menyortir tempat-tempat baru dan akomodasi untuk ratusan pemain dan staf, tiket dan perjalanan untuk puluhan ribu penggemar, dalam menghadapi badai terburuk dalam 60 tahun, mereka menemukan tidak banyak mereka, atau siapa pun, bisa melakukannya.