Welcome
Otoritas wasit sedang

Otoritas wasit sedang ditantang oleh VAR bos Aston Villa

Otoritas wasit sedang ditantang oleh VAR – bos Aston Villa Dean Smith. Bos Villa Villa Dean Smith percaya otoritas wasit ditantang oleh VAR.

Kepala Villa tetap skeptis atas penggunaan tayangan ulang video menyusul kekalahan 2-1 terakhir mereka di Liga Premier dari Liverpool pada Sabtu.

Villa diuntungkan setelah Roberto Firmino mengesampingkan gol yang ditandai offside di babak pertama.

Itu adalah panggilan yang didukung oleh VAR tetapi Liga Premier begitu ketat harus mengklarifikasi keputusan di babak pertama, mengatakan ketiak striker itu di depan bek terakhir Tyrone Mings.

Smith menghadiri pertemuan Asosiasi Manajer Liga minggu lalu dengan VAR yang tinggi dalam agenda dan merasa para pejabat perlu mengambil tanggung jawab yang lebih besar.

“Saya merasa mereka mengambil sedikit otoritas dari wasit dan saya ingin wasit memiliki kewenangan itu,” katanya.

“Jika menurutnya jwbola itu adalah tujuan dan VAR memberi tahu mereka ada sesuatu selain alasan faktual, aku ingin dia pergi dan melihat sendiri.

“Saya menyampaikan poin saya dan kami akan mengadakan pertemuan lagi minggu ini. Kami semua menyuarakan keprihatinan kami tentang hal itu dan apa yang menurut kami dapat ditingkatkan.

“Anda tidak dapat membatalkannya sekarang, ada 28 negara yang menggunakannya. Kami semua ingin menemukan keputusan yang tepat, tetapi akan selalu ada masalah gigi dan kami telah menemukannya. “

Villa melakukan pelanggaran terhadap VAR dalam kekalahan 3-0 di Manchester City akhir pekan lalu setelah David Silva mengaku menyentuh umpan silang Kevin De Bruyne, meskipun replay menunjukkan jika Silva menyentuh bola Raheem Sterling berada dalam posisi offside.

Smith menambahkan: “Akhir pekan lalu adalah hari yang mengerikan bagi VAR karena mereka telah berpindah dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya. Kita perlu menemukan media yang bahagia, keseimbangan yang baik. “

Liverpool menang di Villa Park setelah tandukan injury time Sadio Mane menyusul gol menyamakan kedudukan pada menit ke-87 Andy Robertson.

Trezeguet telah membuka skor untuk Villa tetapi Liverpool mempertahankan keunggulan enam poin mereka di puncak Liga Premier jelang kunjungan hari Minggu di Manchester City yang berada di peringkat kedua.

City bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Southampton 2-1 tetapi bos Jurgen Klopp bersikeras dia tidak bisa memikirkan saingan gelar mereka.

Dia menambahkan: “Saya tidak pernah berpikir sejenak tentang pertandingan Man City dan pertandingan Aston Villa bersama.

“Aku tidak pernah berpikir:‘ OK, kamu harus menang itu, karena mungkin kita kalah minggu depan dan kemudian kita berada di level ’, atau apa pun.

“Kami bermain Genk (di Liga Champions) dan kemudian kami bermain Man City. Sekarang kita harus mengumpulkan bouncing lagi dan bersiap untuk tantangan selanjutnya, Genk. ”