Welcome
Mourinho menunjuk bos

Mourinho menunjuk bos Spurs setelah Pochettino dipecat

Mourinho menunjuk bos Spurs setelah Pochettino dipecat. Jose Mourinho, Rabu, menunjuk manajer baru Tottenham untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat, dengan klub mendekam ke-14 di Liga Premier.

Mantan pelatih Portugal Chelsea, jwbola Real Madrid dan Manchester United menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/23, kata klub London utara itu dalam sebuah pernyataan.

Pochettino, 47, mengubah nasib Spurs setelah tiba dari Southampton pada 2014 dan meskipun ia gagal memenangkan trofi, ia membawa klub ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka hanya enam bulan lalu.

Tetapi pemain Argentina itu dipecat pada Selasa, dengan Tottenham berjuang di liga setelah hanya meraih tiga kemenangan dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Musim ini mereka tersingkir dari Piala Liga oleh tingkat keempat Colchester United dan menderita kekalahan 7-2 yang memalukan di kandang dari Bayern Munich di Liga Champions.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub dengan warisan yang luar biasa dan pendukung yang penuh semangat,” kata Mourinho, yang telah memenangkan gelar domestik dalam empat negara yang berbeda.

“Kualitas di skuad dan akademi membuat saya bersemangat. Bekerja dengan para pemain inilah yang menarik saya.”

Ketua Spurs Daniel Levy mengatakan: “Di Jose kami memiliki salah satu manajer paling sukses dalam sepak bola. Dia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan taktik yang hebat.

“Dia telah memenangkan penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya dia akan membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti.”

Spurs memuji bos baru mereka, judi slot pulsa dengan mengatakan dalam pernyataan mereka: “Jose adalah salah satu manajer paling sukses di dunia setelah memenangkan 25 trofi senior.”

Ia memenangkan gelar Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan.

Pemain Portugal berusia 56 tahun ini memenangkan tiga gelar Liga Premier lebih dari dua mantra yang bertanggung jawab atas Chelsea dan kembali ke Inggris untuk mengelola Manchester United pada 2016.

Mourinho dipecat Desember lalu setelah hasil yang buruk dan telah kehilangan pekerjaan sejak, paling baru bekerja sebagai cendekiawan TV.

Pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab adalah derby London ke West Ham pada hari Sabtu.