Welcome
LeBron James mengakui itu tiga bulan kasar untuk NBA setelah liga menangguhkan musimnya sampai pemberitahuan lebih lanjut

LeBron James mengakui itu tiga bulan kasar

LeBron James mengakui itu tiga bulan kasar untuk NBA setelah liga menangguhkan musimnya sampai pemberitahuan lebih lanjut setelah seorang pemain Jazz Utah diuji positif untuk virus corona.

Hasil tes dilaporkan sesaat sebelum ion casino Jazz akan memainkan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena. Permainan itu kemudian dibatalkan.

Liga mengatakan pemain yang terkena dampak, dilaporkan pusat Jazz Rudy Gobert, tidak ada di arena.

Berita itu muncul beberapa minggu setelah kematian legenda Los Angeles Lakers Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari.

Pemain NBA turun ke media sosial setelah berita musim ditangguhkan diumumkan untuk mengekspresikan pikiran dan keprihatinan mereka.

Penjaga Orlando Magic, Evan Fournier, yang bermain dengan Gobert untuk tim nasional Prancis, mengatakan bahwa Pemain Dua Kali NBA Bertahan of the Year ini “melakukan yang baik” setelah didiagnosis.

Dengan ketidakpastian seputar sisa musim reguler, Vince Carter, yang berencana pensiun pada akhir musim, dibiarkan merenungkan apa yang mungkin menjadi pertandingan terakhir dalam 22 tahun karir NBA-nya.

Carter, pilihan All-Star delapan kali dan All-NBA dua kali, selesai dengan lima poin dalam 13 menit untuk Atlanta Hawks selama kekalahan 136-131 dari New York Knicks.