Welcome
Indonesia merebut game

game kedua dengan mengalahkan

Indonesia merebut game kedua dengan mengalahkan Singapura 2-0 meski start lambat.

Tim sepak bola nasional Indonesia U-23 jwbola telah menyelesaikan pertandingan kedua dengan cara yang menjanjikan karena mengamankan kemenangan 2-0 atas Singapura dalam pertandingan yang diadakan di Rizal Memorial Stadium di Manila pada Kamis malam.

Pertandingan sepak bola tersebut merupakan bagian dari kompetisi pembukaan SEA Games 2019 Filipina. Acara multi-olahraga secara resmi akan dimulai Sabtu ini.

Pertandingan dimulai dengan lambat karena kedua tim menghabiskan seluruh babak pertama untuk saling mengukur. Gelandang Evan Dimas dan Zulfiandi gagal memberikan assist yang dibutuhkan oleh rekan setim mereka.

Sebuah jendela dibuat di akhir babak pertama, judi slot pulsa tetapi pemain sayap Firza Andika tidak bisa menerjemahkannya menjadi gol.

Gol pertama disampaikan di babak kedua oleh pemain pengganti Osvaldo Haay, yang berhasil berlari lebih cepat dari pemain punggung Singapura dan menempatkan dirinya pada posisi satu lawan satu dengan kiper Singapura Zharfan Rohaizad.

Osvaldo menempatkan bola ke sisi kiri Zharfan, memberi Indonesia poin pertama, kompas.com melaporkan.

Skor 1-0 hanya bertahan selama 10 menit ketika Osvaldo kali ini berhasil memberikan assist untuk pemain sayap Asnawi Mangkualam, yang kemudian berhasil mengubahnya menjadi gol kedua. Sebenarnya ada beberapa peluang lagi yang diciptakan, tetapi tidak satu pun dari mereka yang berhasil.

Sisi Indra Sjafri akan menghadapi Vietnam di pertandingan ketiga pada Minggu malam.