Welcome
Bintang Italia Sergio Parisse

Bintang Italia Sergio Parisse tampaknya akan mengakhiri karir

Bintang Italia Sergio Parisse tampaknya akan mengakhiri karir Tes panjangnya di Roma selama Guinness Six Nations Championship musim ini.

Dan pemain berusia 36 tahun telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan memainkan jwbola seluruh turnamen, yang dimulai untuk Azzurri melawan Wales di Cardiff pada 1 Februari.

Itu akan meninggalkan bos Italia Franco Smith untuk menemukan kapten baru saat ia mempersiapkan kampanye Enam Bangsa lainnya.

Dua pertandingan kandang Italia selama turnamen musim ini adalah melawan Skotlandia pada 22 Februari dan Inggris tiga minggu kemudian.

“Saya memberi tahu Smith keinginan saya untuk mengakhiri karier internasional saya di Roma di depan keluarga saya, teman-teman saya dan penggemar kami,” kata Parisse dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport, dan dilaporkan oleh www.onrugby.it.

“Dia setuju bahwa saya pantas mendapatkan game lain, bahwa saya tidak bisa mengakhiri pertandingan yang dibatalkan oleh topan (pertandingan pool terakhir Piala Dunia Italia melawan Selandia Baru di Toyota City, Jepang pada Oktober).

“Saya akan menghadapi Skotlandia, Inggris atau keduanya, tetapi saya pasti tidak akan memainkan seluruh Enam Negara.

“Tim nasional perlu mengembangkan pemain lain dengan keterampilan kepemimpinan.

“Jika saya secara permanen berada dalam grup, bahkan lebih jika saya seorang kapten, saya akan menempati ruang tertentu. Sebaliknya, sudah waktunya bagi orang lain untuk menggantikan saya. ”

Nomor delapan Parisse, yang telah memenangkan 142 caps, melakukan debutnya di Italia melawan All Blacks pada tahun 2002.

Hanya dua pemain – kapten peraih Piala Dunia Selandia Baru Richie McCaw dan kapten Wales Alun Wyn Jones – yang membuat penampilan internasional lebih banyak darinya.