Welcome
Ada sesuatu yang berjalan

Ada sesuatu yang berjalan seperti Johann van Graan

Ada sesuatu yang berjalan seperti Johann van Graan setelah pelatih kepala Munster mampu memilih JJ Hanahan sebagai starter setengahnya untuk menghadapi Racing 92 dalam bentrokan kolam renang Heineken Champions Cup yang penting di La Défense Arena hari Minggu.

Baru-baru ini pada hari Rabu, Hanrahan jwbola telah dinilai hanya 50-50 oleh pelatih kepala untuk menghadapi Paris akhir pekan ini saat ia melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring yang berkelanjutan dalam kekalahan di kandang PRO14 pada 28 Desember untuk Leinster.

Van Graan juga menegaskan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak akan dipilih jika dia fit selain 100 persen tetapi 48 jam kemudian, Hanrahan kembali ke nomor 10 untuk pertandingan putaran kedua yang harus dimenangkan Munster untuk menang jika mereka memiliki harapan untuk maju dari Pool 4 ke babak sistem gugur.

Hanrahan masih harus datang melalui sesi latihan terakhir di Limerick pada Jumat sore untuk memuaskan para petugas medis Munster, ia siap naik ke penerbangan Sabtu pagi dari Shannon ke ibukota Prancis dengan fly-half akademi Ben Healy siaga untuk drama dramatis Debut Eropa jika Kerryman gagal mengatasi rintangan terakhir, meskipun pemain berusia 20 tahun itu belum disebutkan di matchday 23.

Susunan pemain awal menunjukkan delapan perubahan dari XV yang dipukuli secara komprehensif di Ulster Jumat lalu dengan alat peraga Dave Kilcoyne dan Stephen Archer, dan mengunci Jean Kleyn dan Billy Holland kembali ke lima depan yang kalah akhir pekan lalu di Belfast.

CJ Stander dipulihkan pada posisi ke-8 menggantikan Arno Botha untuk dipersatukan kembali dengan pemain sayap Jack O’Donoghue dan kapten Peter O’Mahony sementara props terhubung dengan pelacur Niall Scannell, yang akan membuat penampilan Munster ke-100 pada hari Minggu.

Hanrahan, satu-satunya non-internasional di starting-up yang memenuhi syarat Irlandia, mitra Conor Murray di setengah-punggung sementara Rory Scannell, seorang kandidat awal pekan ini untuk mengisi pada 10 di absennya Joey Carbery, Tyler Bleyendaal dan , berpotensi, Hanrahan, didukung di lini tengah dengan kembalinya Chris Farrell.